Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Bersama Babinkamtimas Ikuti Kegiatan Bimtek

Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Bersama Babinkamtimas Ikuti Kegiatan Bimtek

indopers.net | Kotawaringim Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Bersama Babinkamtibmas Polsek Cepaga mengikuti Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat tentang Pelatihan/Bimtek Peternakan Ayam Petelur di Desa Jemaras, Kec. Cempaga, Kab. Kotim, Prov. Kalteng. Selasa pagi(06/06/2023).

Kegiatan ini diikuti Oleh Kades Jemaras, Ketua BPD Desa Jemaras, Pengusaha Ayam Petelur Desa Jemaras, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Jemaras, Serta Masyarakat Desa Jemaras.

Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Sertu Hadi Mengatakan Keterlibatan Babinsa bersama Babinkamtibmas Dalam kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap setiap kegiatan yang ada di desa binaannya selain mengamankan kegiatan tersebut pun menjadi ajang silaturahmi kepada masyarakat desa agar terciptanya Sinergitas.

“Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan Babinsa bersama Babinkamtimas dapat terus bersinergi dengan masyarakat dan menjadi wadah tampung aspirasi masyarakat.

Selain Itu.Danramil 1015-06/Cepaga Letda Inf Supriono Secara Terpisah Mengatakan Babinsa Bersama Babinkamtimas adalah ujung tumbak sebagai pendamping di wilayah binaan serta menciptakan kamtibmas di wilayah.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Spt.

 70 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *