Krisna Bersama Tanjung Enim Radio Live Musik di Museum Batubara Bukit Asam

Krisna Bersama Tanjung Enim Radio Live Musik di Museum Batubara Bukit Asam

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Krisna seorang musisi muda asal Tanjung Enim dengan suara yang unik bersama Tanjung Enim Radio, yang diinisiasi Forum BumDes dan LPMK Lawang Kidul, diiringan musik Fest sebagai koordinator Yos Rizal, dan Febri Sumantri, bertempat di museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel. Sabtu (17/09).

Ketika dibincangi Krisna selaku musisi, sejak pandemi covid-19 aktivitas pasif, sejak dibuka Museum Batubara Bukit Asam, kita mulai melakukan aktivitas kembali bersama Tanjung Enim Radio secara live dilaksanakan setiap Sabtu malam Minggu.

Lanjut dikatakan Krisna “dengan lagu-lagu yang ditampilkan ini para pengunjung dapat terhibur sehingga semakin ramai dan bisa kembali lagi, kegiatan ini, kata Krisna untuk mendukung Tanjung Enim Kota Wisata,” ucapnya.

Sambil hiburan di pelataran museum Batubara, pengunjung dapat menikmati aneka kuliner yang disajikan para pedagang yang dilengkapi fasilitas musholla, toilet dan air mancur serta tempat parkir tersedia.

Juga dapat melihat sejarah pertambangan Batubara di Tanjung Enim mulai zaman Belanda, di era kemerdekaan dengan dengan alat yang sederhana, hingga alat modern.

Salah satu pengunjung dari Tanjung Enim Fadli mengharapkan, dengan kehadiran museum Batubara dapat menambah hiburan bagi masyarakat agar setiap hari diselenggarakan musik live setiap hari.

Ditambahkan Fadli “untuk kebersihan agar dijaga sehingga para pengunjung tetap nyaman dan terhibur,” tutupnya.

Selaku koordinator, motivasi yang digelar musik live agar pengunjung bertambah dengan menikmati kuliner dan sejarah pertambangan.

Juga disampaikan Naim selaku keamanan, harapan saya tetap menjaga kebersihan dan kita tetap melakukan tugas sesuai SOP.

Kemudian dari salah satu pedagang Evi, para pengelola selalu kreatif sehingga semakin lama, semakin ramai.

Nampak dalam acara Live Museum Batubara Bukit Asam Musisi Krisna, Koordinator Yos Rizal, Febri Sumantri, DJ Anggie dan Redy Smash beserta Crew Tanjung Enim Radio, Ketua FKPPI Rayon Lawang Kidul Suharyanto dan Sekretaris Indra beserta Anggota, Ikatan Jurnalis Lawang Kidul, DP SBR, Sekretaris AWPI Muara Enim Deni Febriando, Seniman Lawang Kidul Yayan Barmawi serta Pengunjung Museum Batubara Bukit Asam.

(Tnd)

 524 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!