TRAGEDI BERDARAH, CAROK MASSAL 3 LAWAN 13 ORANG DI KECAMATAN TANAH MERAH KABUPATEN BANGKALAN – MADURA.

TRAGEDI BERDARAH, CAROK MASSAL 3 LAWAN 13 ORANG DI KECAMATAN TANAH MERAH KABUPATEN BANGKALAN – MADURA.

indopers.net | Bangkalan (Madura) – Kecamatan Tanah merah Kabupaten Bangkalan dihebohkan dengan adanya carok massal yang menelan beberapa korban, Suasana mencekam terlihat saat petugan gabungan dari polda jatim dan Polres Bangkalan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya datang ke lokasi untuk mengevakuasi para korban, sebanyak 7 orang bersimbah darah satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian sementara enam korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan Polres Bangkalan beserta jajarannya sengaja memisah tempat perawatan kedua belah pihak, satu pihak dilarikan ke RSUD Bangkalan dan yang lainnya di larikan ke surabaya.

Adapun motif dari kejadian tersebut hingga saat ini masih belum bisa dipastikan, Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya saat ditemui media belum bisa memberikan keterangan terkait motif dan identitas para korban. Beliau hanya menyampaikan supaya semua pihak bersikap tenanang dan jangan mudah terprovokasi.

” Masyarakat harap tenang dan jangan terprovokasi oleh siapapun , ujarnya kepada warga yang berkerumun di Tempat Kejadian Perkara. Mengenai motif belum bisa kami jelaskan Kami Akan terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini ungkap nya kepada Wartawan INDOPERS.NET (Rosi)

 835 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!