Surau Nurul Hidayah Tampak Indah, Satgas TMMD Reguler ke-116, Kodim 1203/Ktp Rampungkan Perehaban.

Surau Nurul Hidayah Tampak Indah, Satgas TMMD Reguler ke-116, Kodim 1203/Ktp Rampungkan Perehaban.

indopers.net | Ketapang (Kalteng) – Pemasangan atap dan pengecatan pada perehaban Surau Nurul Hidayah berukuran 12 M x 10 M di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang rampung dikerjakan. Kamis (1/6/2023).

Tampak Satgas TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp menyelesaikan pemasangan atap bagian teras dan menyelesaikan pengecatan, berdasarkan penjelasan Sertu Slamet Supriyadi, Perehapan Surau Nurul Hidayah hari ini akan kita rampungkan,”jelasnya.

Ia juga menerangkan, kita juga akan merapikan luar dan dalam Surau, karena selalu digunakan Satgas dan warga setempat untuk beribadah, untuk pencapaian saat ini 90-94 %,”ungkap Sertu Slamet Supriyadi.

Semoga Perehapan Surau Nurul Hidayah ini dapat memberikan kenyamanan dalam beribadah dan kegiatan positif lainnya bagi warga Desa Harapan Baru,” sambungnya.

Sementara Ustadz Ansari, salah satu tokoh agama Desa Harapan Baru, mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas kerja keras Satgas TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp di Desanya.

“Semoga apa yang dilakukan mendapat ganjaran pahala mengalir dari Allah SWT, keberkahan, karena Surau Nurul Hidayah ini di pergunakan umat untuk beribadah dengan nyaman dan khusyuk,’’ ucap Ustadz Ansari.

@Umar k.

Sumber:Kodim 1203/Ktp.

 119 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!