Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara Menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-115 Tahun 2023.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara Menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-115 Tahun 2023.

indopers.net | Lampung Utara (Lampung) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara menggelar Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-115 Tahun 2023, Senin (22/05/2023). .

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Pemda Kabupaten Lampung Utara tersebut diinspekturi Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail dan dihadiri juga Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H., jajaran Forkopimda Kabupaten, serta para pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Inspektur upacara membacakan sambutan Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia pada upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023 di antaranya, tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi Covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045.

Untuk itulah, seluruh komponen bangsa agar terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

“Kita juga ingin agar Bara Api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak,” tandasnya. (imron)

 166 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!