Kegiatan Gotong Royong Yang Dilakukan Oleh Babinsa Merupakan Peran Aktif Bintara Pembinaan Desa

Kegiatan Gotong Royong Yang Dilakukan Oleh Babinsa Merupakan Peran Aktif Bintara Pembinaan Desa

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-13/Seruyan Hulu bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dalam pembanguan Mushola yang terletak di Desa Sowei, Kec.Seruyan Hulu, Kab.Seruyan, Sabtu (20/05).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembinan Desa (Babisa) selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Babibsa Koramil 1015-13/Seruyan hulu Kopda Duki Atianto menyampaikan sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat diwilayah binaan.

“Pembangunan Mushola ini masih tahap pemasanagan tiang ,Kita bersama-sama warga setempat menyiapkan pegukuran kayu serta pembuatan lobang yang nantinya akan dilakukan pemasangan kayu” ucap Babinsa.

“Dengan kehadiran Babinsa masyarakat sangat senang dan merasa terbantu,”mudah-mudahan pembangunan Mushola ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah”, pungkasnya.

@Umar k.

 229 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *