Hilangkan Lelah Setelah Kerja, Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Ngobrol Bersama Warga

Hilangkan Lelah Setelah Kerja, Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Ngobrol Bersama Warga

indopers.net | Barito Selatan (Kalteng) – Disela-sela waktu istirahat siang Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok melaksanakan komunikasi sosial Guna memupuk rasa kebersamaan antara Anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat. di depan Rumah warga Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Senin (15/05/2023).

Banyak hal dan cara dapat dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok untuk melakukan interaksi atau berkomunikasi sosial dengan warga desa. Dan hal itu biasa dilakukan oleh Satgas TMMD saat rehat mengerjakan sasaran ataupun setelah selesai mengerjakan sasaran.

Seperti yang dilakukan Anggota Satgas Pratu Adi Pratama menghampiri masyarakat dan mengajak mengobrol santai sambil memberikan wawasan mengenai apa itu kegiatan TMMD dan juga mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kerukunan.

Hal seperti ini yang diharapkan bisa mendekatkan hubungan emosional antara Satgas TMMD dengan Warga, sehingga akan timbul rasa kebersamaan dan kenyamanan dalam kegiatan nantinya.

“Dengan terbangunnya rasa kebersamaan satu sama lain dan rasa persaudaraan satu sama yang lain, makan akan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, Pungkasnya.

Umar k

Sumber:Pendim 1012/Buntok.

 107 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *