Petugas Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang,Bersifat Arogansi Kepada Para Wartawan.

Petugas Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang,Bersifat Arogansi Kepada Para Wartawan.

indopers.net | Tangerang (Banten) – Petugas Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang melakukan Sifat Arogansi dan mengajak berantam para wartawan saat Silaturahmi ke Kantor Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, Jln Benteng Kota Tangerang, Selasa (18/19/2023)

Petugas Kantor Perumda Benteng Kota Tangerang mengatakan kepada para Media bahwa yang bisa dilayani silaturahmi hanya yang sudah menyerahkan Proposal beberapa Minggu yang lalu, sedangkan yang belum menyerahkan Proposalnya ,,Mohon Maaf ,,tidak bisa
di Layani,  ini petunjuk dari Pimpinan /Direktur Perumda  ,Terangnya.

Para Wartawan mengatakan bahwa tujuannya untuk datang ke Kantor Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang ini untuk Silaturahmi kepada Direktur Perumda Benteng Kota Tangerang karena bertepatan pada Momen Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, “Bukan mengantar Proposal,,Kalau Proposal sudah di larang oleh Dewan Pers, ucap beberapa para awak Media ke Petugas di Kantor Perumda.

Tapi para petugas Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang bersifat Arogansi kepada para Media, malah beberapa petugasnya mengajak berantam para wartawan  yang hadir di Lokasi.

Seyogianya di Layani Semua, Tapi Hanya Beberapa Orang Yang di Panggil di Dalam Kantor, ucap beberapa Wartawan.

Beberapa Menit Kemudian Direktur Perumda Tirta Benteng Tangerang Kota tampak Langsung Keluar dari kantornya dan Naik Mobil, Kami Kirain Dia Nemuin Kami Tapi malah Dia Langsung Pergi Ninggalin Kami Begitu Saja, tanpa Pamit.

Melalui Pemberitaan ini, di minta kepada Walikota Tangerang Kota agar mengevaluasi kinerja Direktur Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang karena arahanya tidak membuat Kondusif kepada rekan -rekan Media.

Diminta juga kepada BPK RI, agar melakukan Audit terhadap anggaran yang dikelola oleh Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang dan termasuk Dana Sosial yang di salurkan nya tersebut ,karena diduga ada Indikasi ketidak jelasan anggaran nya termasuk anggaran Dana tentang Sosialnya setiap tahunnya. (Sopiyan A)

 207 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *