Kodim 0822/Bondowoso Dukung Pengamanan Misa Natal di Gereja

Kodim 0822/Bondowoso Dukung Pengamanan Misa Natal di Gereja

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Puluhan Personel TNI Kodim 0822/Bondowoso diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan Misa Natal di Gereja wilayah Bondowoso yang merupakan bagian dari Acara Natal tahun 2021, Jum’at, (24/12/202).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., melalui Kasdim Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., mengatakan, “Kegiatan pengamanan ibadah Misa Natal 2021 dilaksanakan sesuai dengan pembagian tugas masing-masing dilaksanakan pengamanan Gereja yang ada di Bondowoso.

Mayor Inf Irawan menyebut, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah pada Misa Natal di tahun 2021.

“Dengan adanya pengamanan dari TNI khususnya diharapkan masyarakat umat Kristiani bisa dengan tenang dan aman selama beribadah tanpa khawatir adanya gangguan dari pihak manapun,” ujarnya.

Pengamanan personel Kodim 0822 Bondowoso disebar di titik gereja baik yang ada di wilayah Kecamatan Kota karena gereja tersebut memiliki konsentrasi jemaat yang banyak namun demikian gereja yang lain pun tetap diamankan dengan kegiatan patroli.

“Selain anggota Kodim 0822, Babinsa Koramil 0822/01 Kota, turut hadir anggota dari Unit Intel Kodim 0822 dibawah pengawasan Letda Inf Thahir Dan Unit Intel Kodim, Polres Bondowoso dan Pol PP Pemkab. Bondowoso yang turut mengamankan kegiatan Misa Natal tahun 2021 di Kab. Bondowoso, Jatim”, tutupnya.

( Sahato/Rudy )

 506 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!