PT GEI Mematuhi Peraturan & Akan Menciptakan Lapangan Kerja Di Brebes.

PT GEI Mematuhi Peraturan & Akan Menciptakan Lapangan Kerja Di Brebes.

indopers.net | Brebes (Jateng) – PT Golden Imperior Indonesia (GEI) yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan pabrik di desa Kemurang, kecamatan Tanjung, kabupaten Brebes adalah perusahaan yang bertanggungjawab, sangat mematuhi peraturan di Indonesia, harapan untuk mendorong pembangunan dan menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan di Brebes.

Demikian dijelaskan oleh Wahyu (mantan kepala desa kemurang wetan) selaku Maincount PT GEI yang sudah di jembatani oleh Willy Roymond selaku Humas PT Golden Imperior Indonesia (GEI). Ia menyatakan masing-masing media atau lembaga dikabupaten Brebes sudah mendukung proyek PT Golden Imperior Indonesia yang berlokasi di desa Kemurang, kecamatan Tanjung, kabupaten Brebes dengan sepenuhnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, masyarakat didaerah sekitar melaluli sosialisasi di desa Kemurang mendukung proyek PT GEI karena proyek GEI dianggap bisa menguntungkan baik untuk masyarakat di daerah dan juga akan meningkatkan daya hidup masyarakat sekitarnya.

” Para masyarakat didaerah sekitar mendukung proyek GEIļ¼Œkarena proyek GEI dianggap dapat untung baik untuk para masyarakat sekitar dan juga akan meningkatkan daya hidup masyarakat di daerah sekitarnya” tegasnya.

Sementara Trisnori selaku ketua perkumpulan Bregas kabupaten Brebes menyampaikan apresiasinya terhadap manajemen PT Golden Imperior Indonesia (GEI) yang sudah menghadiri rapat di DPMPTSP kabupaten Brebes untuk pembahasan perijinan proyek PT GEI yang waktu itu belum lengkap dan dari manajemen PT GEI langsung mengurus kelengkapan perijinannya.

” Manajemen PT GEI sudah datang ke kantor DPMPTSP Brebes untuk menerima surat pemberitahuan penghentian pembangunan dari Satpol PP dan pihak GEI langsung tanggap mengurus kelengkapan perijinan, saya ikut mendukung para investor yang taat dengan regulasi aturan yang berlaku, karena kami pro dengan investasi yang masuk ke wilayah Kabupaten Brebes dan taat aturan” ungkapnya, saat ditemui dikantor Bregas, Minggu (16/4) malam.

Diberitakan sebelumnya, PT Golden Imperior Indonesia (GEI) yang sedang melaksanakan pekerjaan pembangunan di wilayah Kemurang, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes sempat mendapat peringatan dari dinas terkait karena mendapat pengaduan dari masyarakat, tapi kini pihak manajemen GEI mengaku sudah memproses kelengkapan perijinan proyek pabrik tersebut.

(Trs/Jr).

 186 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *