Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil Kurun Anjangsana dan Komsos Dengan Warga Binaan

Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil Kurun Anjangsana dan Komsos Dengan Warga Binaan

indopers.net | Kuala Kurun (Kalteng) – Sebagai aparat teritorial yang harus selalu dekat dengan rakyat, maka Babinsa Koramil 1016-06/Kurun Kodim 1016/Palangka Raya, Serka Defrianto bersama anggota Koramil lainnya, melaksanakan anjangsana ke rumah warga di desa Tanjung Riu, Kabupaten Gunung Mas. Senin 10 April 2023.

Serka Defrianto mengatakan kegiatan anjangsana ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

“Selain untuk silaturahmi dan anjangsana, ini juga dapat dijadikan sarana untuk lebih mengeratkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga desa binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelasnya.

Di luar itu, lanjutnya, kegiatan anjangsana ini juga bermanfaat bagi Babinsa dalam pelaksanaan tugas menyerap informasi tentang Puldatater yang langsung diperoleh dari warga.

“Dalam kegiatan anjangsana ini juga, Babinsa bisa menyampaikan informasi penting kepada warga desa binaan, terutama terkait perkembangan terkini.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 171 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!