Babinsa Pelda Yulianto Salurkan Bantuan Sembako Untuk Anak Stunting

Babinsa Pelda Yulianto Salurkan Bantuan Sembako Untuk Anak Stunting

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Babinsa Kelurahan Pahandut Koramil 1016-01/Pahandut, Kodim 1016/Palangka Raya, Pelda Yulianto salurkan bantuan Sembako kepada anak yang terdampak stunting di Jalan Kalimantan Gg. Kenanga, RT 02 RW XXI Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin 10 April 2023.

Kegiatan pemberian dan penyaluran bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian agar permasalahan stunting khususnya di wilayah Koramil 1016-01/Pahandut bisa segera teratasi dengan cepat dan tepat.

Babinsa Pelda Yulianto mengatakan,Bahwa bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting.

“Bantuan diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak yang beresiko stunting, diharapkan dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin,” ucapnya.

Selain itu, Pelda Yulianto menyampaikan, bahwa pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak balita.

“Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko stunting harus menjadi perhatian bersama, baik pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan anak-anak,” ujarnya.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 210 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!