Tiga Warga Bangkalan Madura Dibacok, Satu Orang Meninggal Dunia, Diduga Ada Konflik Pilkades.

Tiga Warga Bangkalan Madura Dibacok, Satu Orang Meninggal Dunia, Diduga Ada Konflik Pilkades.

BANGKALAN (Madura) – Telah terjadi pembacokan terhadap tiga orang pria di Jalan Raya Halim Perdanakusuma Bangkalan, Rabu (05-04-2023) siang tadi.

Menurut informasi yang diperoleh awak media INDOPERS.NET, ketiga orang tersebut merupakan warga Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan, Mereka dibacok lantaran terlibat dalam konflik pemilihan kepala desa (pilkades) di salah satu desa di kecamatan Klampis.

Berdasarkan penelusuran ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan, satu dari tiga korban tersebut sudah meninggal dunia. Sedangkan dua lainnya masih dilakukan perawatan.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, pembacokan itu memang ada kaitannya dengan pelaksanan Pilkades.

“Ini berkaitan dengan Pilkades, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Bangkit mengatasnamakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku, sehingga tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Korban tiga orang, semuanya orang Klampis. Saat ini kita masih fokus mencari pelaku. Nanti kita perbaharui informasi lagi ya,” katanya. (wahyu)

 803 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *