MUSDES PENETAPAN PERIORITAS DD DAN PENETAPAN BLT DESA MUSRENBAGDESUS PERUBAHAN RKP DESA DADAPAN KEC. KENDAL KAB. NGAWI.

MUSDES PENETAPAN PERIORITAS DD DAN PENETAPAN BLT DESA MUSRENBAGDESUS PERUBAHAN RKP DESA DADAPAN KEC. KENDAL KAB. NGAWI.

indopers.net, Ngawi (Jatim) – Dalam pelaksanaan program desa yang di adakan setiap tahun yang bersumber dari dana APBD serta APBN yang bisa di sebut DD/ADD tahun 2023 serta peraturan desa atau perdes.

Dalam pelaksanaan program desa memang diperlukanya adanya rapat desa untuk mengetahui program program yang akan di laksanakan pada tahun 2023 atas usulan usulan serta pendapat warga setempat yang mengusulkan beberapa program yang di perioritaskan dalam pelaksanaan nya nanti.Pada acara tersebut pemerintah desa DADAPAN KEC KENDAL kabupaten Ngawi tersebut mengundang porkopinca yang meliputi camat setempat, Kapolsek, Danramil, ketua BPD beserta anggota serta ketua RT dan RW sehingga pada inti acara tersebut telah merangkum beberapa pekerjaan yang di perioritaskan untuk di laksanakan pada tahun 2023 serta perubahan RKP yang juga di bacakan dan di dengar oleh seluruh tamu undangan.

Sebelum acara di mulai semua tamu undangan menyayikan lagu wajib Indonesia raya serta doa dan juga laporan pembacaan program program desa dan juga sambutan dari camat wilayah setempat Kapolsek danramil atau yang mewakili dan penanda tanganan berita acara giat pada hari ini 6 Febuari tahun 2023. (beni BRT Ngawi)

 161 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!