MARHABAN YA RAMADHAN,
KADER PDIP DAN RELAWAN MASYARAKAT DESA KARANGLO JATIBARANG BREBES BERSIHKAN MUSHOLLA.

MARHABAN YA RAMADHAN,KADER PDIP DAN RELAWAN MASYARAKAT DESA KARANGLO JATIBARANG BREBES BERSIHKAN MUSHOLLA.

indopers.net | Brebes (Jateng) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan seluruh umat Islam wajib melaksanakan rukun Islam yang ke 4 yaitu berpuasa,
Demi menjalankan itu semua dengan khusyu maka biasanya akan dilaksanakan sebuah tradisi tahunan menjelang datangnya bulan puasa yaitu kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah baik di Masjid maupun di Musholla.
Sama halnya seperti yang dilakukan Kader PDIP dapil 1 Adhitiya Gilang Ramadhan S.Farm. beserta relawan Masyarakat Desa Karanglo dengan suka rela Bergotong royong membersihkan Musholla.

Kegiatan ini dilaksanakan di Musholla Baiturrahman Rt 14 / Rw 03 Desa Karanglo Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes pada hari Rabu ( 22/03/2023 ).
Kegiatan kerja bakti meliputi : menyapu halaman Mushola, mengepel lantai, pengecatan,dan memperbaiki serta mengganti fasilitas yang ada di Musholla yang di nilai sudah tidak layak dan harus diganti dengan yang baru seperti lampu, kran dan atap yang sudah mulai lapuk.

Pembagian tugas pun di atur dengan baik,
Warga antusias dengan senang hati melaksanakan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Tampak terlihat Kader PDIP dapil 1 mas Gilang ( sapa’an akrabnya ) sedang mengganti lampu yang mati dengan lampu yang baru, Tidak cukup sampai disitu beliau juga memberikan sedikit bantuan berupa lampu yang dibutuhkan, makanan, dan sejumlah uang untuk perawatan Musholla.

Komandante Adhitiya Gilang Ramadhan S.Farm berharap : semoga kegiatan seperti ini dapat berjalan secara rutin dan bukan hanya untuk menyambut bulan Puasa saja, Semoga apa yang kita kerjakan sekarang ini akan terjalin keharmonisan antara Masyarakat dengan para Kader PDIP supaya Ukhuwah Islamiyah kuat pungkasnya.

Dan yang terakhir Tujuan bersama Masyarakat merawat Lingkungan dan semoga apa yang saya berikan mudah-mudahan bermanfaat. Aamiin.

(Dms)

 262 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *