Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Dampingi Pembagian BLT DD Di Desa Sumber Makmur

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Dampingi Pembagian BLT DD Di Desa Sumber Makmur

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Kopda Nurhidayat mendampingi sekaligus mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I 2023 di Desa Sumber Makmur,Kec.Parengean, Kab.Kotim,Kamis(23/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Parengean atau yang mewakili,Kepala desa sumber makmur,Babinsa Koramil 1015-07/Parengean,Ketua BPD atau yang Mewakili,Pendamping desa sumber makmur,dan masyarakat penerima manfaat BLT DD.

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Kopda Nurhidayat mengatakan pendampingan dalam pembagian BLT bertujuan memberikan rasa aman serta kelancaran selama berlangsungnya penyaluran bantuan.

“Kami juga mengimbau kepada penerima BLT supaya menggunakannya untuk kebutuhan setiap hari,” katanya.

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Kopda Nirhidayat menambahkan BLT merupakan perhatian pemerintah kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemi COVID-19.

“Kami juga meminta agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan meski saat ini pelonggaran aktivitas masyarakat sudah diberlakukan pemerintah,” ujarnya.

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Kopda Nirhidayat juga berharap bantuan dari pemerintah dapat membantu meringankan kebutuhan warga di wilayah binaannya.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Spt

 117 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!