Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Kasad Tinjau Bencana Erupsi Gunung Semeru

Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Kasad Tinjau Bencana Erupsi Gunung Semeru

indopers.net, Malang (Jatim)

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. dalam rangka meninjau bencana erupsi Gunung Semeru di Kab. Lumajang, Jawa Timur. Senin (13/12).

Dalam kegiatannya ini, Kasad ingin mengetahui langsung bagaimana kondisi wilayah dan warga yang terdampak akibat bencana erupsi Gunung Semeru.

Setiba di wilayah Lumajang, Kasad beserta rombongan disambut dan menerima penjelasan tentang perkembangan situasi bencana alam erupsi Gunung Semeru oleh Danrem 083/ Baladhika Jaya dan dilanjut meninjau posko yang berada wilayah yang terdampak bencana.

Disisi lain, dalam peninjauannya ini, Kasad juga mengecek seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas cepat tanggap bencana. Harapannya, semoga dengan diterjunkannya Satgas ini, bisa membantu jalannya evakuasi korban akibat erupsi Gunung Semeru dan memulihkan kondisi wilayah/lingkungan yang terdampak akibat erupsi Gunung Semeru.

Dalam acara tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. juga melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak erupsi Gunung semeru. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dan masyarakat setempat dalam melakukan pemulihan ekonomi pasca bencana erupsi Gunung Semeru.

( Rudy/Yongkie )

 212 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!