PELANTIKAN PJ KADES KEDIREN KECAMATAN LEMBEYAN KABUPATEN MAGETAN.

PELANTIKAN PJ KADES KEDIREN KECAMATAN LEMBEYAN KABUPATEN MAGETAN.

indopers.net | Magetan (Jatim) – Sesuai dengan peraturan per undang undang dan fcsesuai dengan musyawarah bersama,maka camat wilayah setempat Samsi melantik PJ kades desa diren kecamatan lembeyan kabupaten Magetan pada tanggal.21 Maret 2023 jam 09:00 wib.

Pada kesempatan yang berbahagia ini dalam acara pelantikan di hadiri oleh forkompinca yang meliputi Kapolsek,danramil,camat dan beberapa staf dari kecamatan.sumpah dan pembacaan sumpah di bacakan langsung oleh camat wilayah setempat sekalian melantik langsung PJ kades desa kediren selama 6 bulan kedepan.

Dengan demikian sudah jelas bahwa kekosongan kades desa kediren sudah di isi oleh kades PJ dari pihak kecamatan.slesai acara semua tamu undangan meninggalkan lokasi di acara pelantikan tadi.Sebelum acara di mulai terlebih dahulu seluruh tamu undangan menyayikan lagu Indonesia raya,dan setelah itu di bacakan kata kata sumpah dan di teruskan acara pelantikan,selesai acara di adakan berita acara penandatangan yang di tanda tangani oleh camat,Kapolsek,Koramil,saksi saksi dan acara di tutup. Di harapkan bahwa setelah di Lantik ya kades PJ yang baru ini untuk 6 bulan ke depan bisa melanjutkan program program yang bersumber dari dana dd atau dana desa bersumber dari APBN anggaran pendapatan belanja negara dan APBD anggaran pendapatan belanja daerah pada tahun 2023 baik pembangunan fisik atau kegiatan lainya. (beni.brt.mgt)

 233 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *