Pemdes Pangkur Kabupaten Ngawi Selenggarakan Pengajian Umum, Dalam Rangka Halal Bi Halal.

Pemdes Pangkur Kabupaten Ngawi Selenggarakan Pengajian Umum, Dalam Rangka Halal Bi Halal.

indopers.net | Ngawi (Jatim) – Pengajian dan Halal bi halal yang diselenggarakan oleh pihak Pemdes desa Pangkur pada hari senenmalam tanggal 08 Mei 2023, bertempat dihalaman Kantor Desa Pangkur, Kecamatan Pangkur kabupaten Ngawi.

Acara dimulai pukul 19:00 WIB sampai selesai, di hadiri 1.200 warga desa lokal dan warga desa tetangga seperti, Desa Paras dan Desa Pkeset. Yang ikut meramaikan halal bi halah sekaligus pengajian yang mendatangkan Gus Bahru Zam Zami dari Kota Nganjuk sebagai penceramahnya, Senin (08/05/2023).

“Turut hadir juga Anggota Kapolsek, Camat, Dan Ramil Babinsa / Bhabinkamtibmas Kecamatan Pangkur , dan Banser yang ikut menjaga jalannya acara malam ini agar tercipta suasana yang aman dan nyaman.”

Suhardi selaku kepala desa Pangkur menyampaikan, bahwa acara halal bi bilal telah direncanakan sejak lama,  kebetulan ini moment yang sangat baik untuk menyelenggarakan acara tersebut, karena masih suasana lebaran sehingga kita bisa bersilaturahmi dengan warga dan bersama warga lain untuk tetap menjaga jalinan persaudaraan supaya bisa lebih bertoleransi memakmurkan desanya.

“Selain itu juga diadakan pengajian, supaya masyarakat mendapatkan siraman rohani dan bisa mengambil hikmah, apa yang telah disampaikan oleh Gus Bahru Sam Samari selaku pembimbing juga guru kita.” Tutur mbh Bj sapaan akrabnya.

Jasmadi atau pak Sekdes Pangkur sebagai ketua panitia, sangat berterimakasih kepada rekan – rekan prades, juga kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Banser yang sudah berkontribusi menjaga acara ini dengan lancar,aman dan kondusif. (rin)

 191 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!