Ketua Katar Desa Cilaku Suherman Oki menghadiri Tabligh Akbar Memperingati Isro Miraj Di Kp. Gedebug.

Ketua Katar Desa Cilaku Suherman Oki menghadiri Tabligh Akbar Memperingati Isro Miraj Di Kp. Gedebug.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Pelaksanaan Tabligh Akbar juga kegiataan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Kp. Gedebug Rt.07/01 Desa Cilaku Kecamatan Tenjo yang dilaksanakan di Masjid Jami TJUT RITA IBRAHIM , para masyarakat sangat antusias dalam menghadiri acara tersebut.14/03/2023.

Dihadiri Oleh Kepala Desa ( Kades ) Jumadi, Suherman Oki Ketua Karang Taruna Desa Cilaku , Ridwan Sekjen Katar Tunas Jati Cilaku dan anggota Karang taruna Tunas, Para ketua panitia, jaro Usup, rekan – Rekan Ormas Pemuda Pancasila, Ormas BPPKB dan tokoh agama lainnya.

Karang Taruna Desa Cilaku selalu menghadiri dalam kegiataan social yang bermanfaat bagi masyarakat Dan juga sangat berdampak baik bagi masyarakat khususnya wilayah desa cilaku dan juga karang taruna adalah cikal bakal para pemuda dalam meneruskan generasi penerus bangsa yang cerdas pada umumnya.

Adapun Acara yang diiringi dengan pembacaan Sholawat, pembacaan ayat suci AL – Qur’an juga lainnya, dengan penceramah Habib Muksin Al Habsi Dari Bekasi,Kyai Sudirman, Kyai Asep Dari Cibunar dengan Qori Ustad Egi, Ustad Sandi Rohman dari bogor.

Suherman Oki berharap dengan kegiataan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444/2023, agar selalu menjalin talisilaturahmi sesama masyarakat juga kebersamaan dalam hal lainnya dan juga terimakasi kepada masyarakat yang selalu memberikan kepercayaan kepada kami karang taruna dalam hal kegiataan pada umumnya.

” Terimakasi juga kepada para panitia dan juga masyarakat Kp. Gedebug yang antusias melaksanakan isra miraj ini, kebersamaan dalam menjalin talisilaturahmi, dan semoga nantinya dalam bulan suci ramadhan yang akan dilaksanakan sebentar lagi dapat melaksanakan ibadah semaksimal mungkin serta mendapatkan pahala kebaikan dari Allah SWT” Ucapnya.

(Galih Dan Sopian Abdillah.)

 149 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *