No 2, H. Raden Agus Menang Suara Dalam Pilkades Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang.

No 2, H. Raden Agus Menang Suara Dalam Pilkades Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Akhirnya Moment Demokrasi bagi masyarakat di 36 Kecamatan, 36 Desa terlaksanakan karena hari ini serentak Pilkades di masing – masing wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.12/03/2023.

Bertempat diwilayah Desa Cikuda Kecamatan Parunganjang kabupaten Bogor dilaksanakan pemilihan Kepala Desa periode 2023 – 2029.
Dan dengan perolehan Suara akhir yaitu

  1. Samsuri = 1.596
  2. R. Agus Sutisna = 2.510
  3. Saniyani = 2.015.

H. Raden Agus Sutisna No. 2, Akhirnya menjadi pemenang dalam pilkades Desa Cikuda dan menjadi Kebanggan bagi masyarakat desa Cikuda dengan perolehan suara 2.510.

Turut hadir dalam pantauan awak media di Tempat Pemilihan Suara ( TPS ) yaitu Camat Icang Aliudin, Kapten INF Mulyadi dan anggota koramil, AKP Suharto kapolsek Parungpanjang dan juga Anggota Polsek Parungpanjang, Ade Ketua Pokja Kamtibmas Polsek Parungpanjang, Satpol Pp parungpanjang, Linmas dan para panitia Pilkades Desa Cikuda.

Camat Icang Aliyudin menyampaikan bahwa kami Muspika Kecamatan Parungpanjang sigap memonitoring kegiataan pilkades Di Desa cikuda ini agar kondusif dan nyaman tanpa ada kendala dan alhamdulilah pilkades ini aman kondusif, dan kepada masyarakat agar selalu mengedepankan talisilaturahmi kebersamaan pada umumnya,” Ungkapnya.

(Sopian Abdillah/Gali)

 172 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!