PELANTIKAN SEKRETARIS DESA NGILIRAN KECAMATAN PANEKAN KABUPATEN MAGETAN.

PELANTIKAN SEKRETARIS DESA NGILIRAN KECAMATAN PANEKAN KABUPATEN MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Seiring perjalanan pemerintah desa ngiliran dari tahun ke tahun tentunya adanya perangkat desa sesuai bidang nya masing masing dalam ikut membantu jalanya perjalanan pemerintah desa yang di pimpin oleh kepala desa.

Untuk itu jabatan kekeosongan yang ada di pemerintahan desa ngiliran ada jabatan yang kosong yaitu sekdes atau sekretaris desa.

Kepala desa ngiliran kecamatan panekan kabupaten Magetan Karmo telah menunjuk ketua BPD beserta anggota agar membentuk panitia penerimaan calon sekretaris desa yang kosong.Setelah tahapan demi tahapan yang sudah di ikuti oleh peserta yang mendaftar sebagai calon sekdes yang baru maka diadakan nya ujian tersebut.

Dengan pengawasan yang ketat dan juga dengan hasil yang sudah di nilai secara terbuka sudah di putuskan bahwa sebagai peserta yang lolos dalam pengisian perangkat tersebut yaitu Pujianto se yang secara sah sebagai peserta yang lolos ujian tersebut.

Pada tanggal 30 Desember tahun 2022 pukul 13:00 panitia penerimaan calon sekretaris desa mengundang porkopinca yang meliputi camat setempat Dicong maleleh S.stp.msi juga Kapolsek dan juga danramil setempat serta ketua BPD beserta anggota dan juga sebagian warga masyarakat ketua RT/RW juga ketua kua wilayah setempat.

Awal acara di mulai dengan menyayikan lagu wajib Indonesia raya kemudian kepala desa membacakan kata kata sumpah dan pembacaan kata kata pelantikan.Acara di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan baik kepala desa camat setempat serta kadin permas kabupaten Magetan Eko Muryanto sip.msi dan juga Kapolsek Koramil dan juga ketua KUA, dalam sambutan nya camat serta kadin permas menjelaskan dengan di Lantiknya sekretaris yang baru ini bisa segara menjalankan tugas nya dan ikut serta membantu jalanya Roda pemerintahan desa yang ada di desa ngiliran kecamatan panekan kabupaten Magetan provinsi Jawa timur sesuai poksi dan tugas nya, sehingga dengan jabatan yang sudah dinisi ini pemerintahan desa ngilir bisa menjalankan semua program program desa baik jangka pendek maupun jangka panjang sesuai peraturan yang sudah di tetapkan. (beni.brt.mgt)

 330 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!