Peduli Keselamatan Masyarakat, Komunitas ISB ( Info Seputar Bandung) Kabupaten Tulungagung Tambal Jalan Berlubang Hampir 2 Kilometer

Peduli Keselamatan Masyarakat, Komunitas ISB ( Info Seputar Bandung) Kabupaten Tulungagung Tambal Jalan Berlubang Hampir 2 Kilometer

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Sudah hampir 2 tahun terakhir ini, jalan raya menuju Bandung sepanjang hampir 2 Kilometer penuh dengan lubang. Meski ada penambalan dari pemerintah daerah, namun terkesan dikerjakan asal-asalan. Hal ini terlihat saat ini jalan ini sudah dipenuhi lubang,sehingga para pengguna jalan harus berhati- hati .

Dari rasa kepedulian terhadap keselamatan masyarakat , Komunitas ISB (Info Seputar Bandung) mengadakan Bhakti Sosial dengan menambal jalan tersebut.

Dengan peralatan yang sederhana,para anggota komunitas ini kompak menambal jalan.
Rabu, (8/3/2023).

Khan selaku ketua komunitas menyampaikan untuk kegiatan ini dilakukan atas keprihatinan melihat kondisi jalan yang banyak lubang dan hal tersebut bisa mengakibatkan kecelakaan.

Selanjutnya, Khan juga menyampaikan harapan agar pemerintah daerah bisa lebih cepat menanganinya dengan memperbaiki jalan tersebut.
Menurut Khan, penambalan oleh komunitas hanya bersifat sementara dan tidak bisa bertahan lama.

Sementara ditempat yang sama, Yoyok salah satu anggota komunitas yang juga ikut kegiatan menambal jalan menyampaikan, untuk material yang digunakan campuran pasir dan semen. Meski tidak bisa permanen, namun setidaknya bisa menutup sementara agar tidak terjadi kecelakaan.
(lgeng)

 246 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *