Ipin Seorang Bocah Berusia 15 Tahun Harus Sabar Merawat Ibunya Yang Sakit dan 4 Orang Adiknya.

Ipin Seorang Bocah Berusia 15 Tahun Harus Sabar Merawat Ibunya Yang Sakit dan 4 Orang Adiknya.

indopers.net, Bangkalan (Madura) – Seorang bocah berusia 15 tahun harus putus sekolah karena harus mengurus Adik adiknya yang masih kecil, dan ibunya yang sedang sakit,
Bocah yg akrab di panggil ipin ini tinggal di Kampung timur sumber Desa longkek, kecamatan Galis, Bangkalan Madura. disebuah rumah yg sangat kurang layak, rumah tersebut ditempati ipin dan adik2nya , tanpa kasur dan tempat tidur yg layak,, tiap hari ipin memasak memandikan ,dan menyuapi adik2nya, sementara ibunya mengalami sakit yg tak kunjung sembuh,
Dari informasi tetangga Ayah Ipin sedang berada di Lapas, namun mereka enggan menceritakan secara jelas permasalahannya.

“Hal yang sangat menyedihkan bagi saya adalah ketika mendengar adiknya yg berusia 8 bulan meninggal dunia,” Ungkap salah satu tokoh Agama setempat, yang enggan menyebutkan namanya.
Harapan saya kepada seluruh masyarakat Agar bisa membantu Ipin dan Adik adiknya. Imbuhnya saat menyampaikan hal tersebut ke Wartawan indopers.net.

Beberapa komunitas, LSM dan juga Polsek setempat (POLSEK GALIS) Turut serta mendatangi rumah ipin untuk memberikan Bantuan, ibunya Ipin harus segera di tangani tim medis, ungkap IBU UMMI KULSUM, salah satu relawan yang juga merupakan Guru dari adik2nya Ipin di SDN longkek 01.
(wahyu)

 633 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!