Selamat Menempuh Hidup Baru, Adinda Melysa Wulandari / Wan M Guntur S Baros Ananda Dari Bapak Syafri/Ibu Lil Is Suryani (almh).

Selamat Menempuh Hidup Baru, Adinda Melysa Wulandari / Wan M Guntur S Baros Ananda Dari Bapak Syafri/Ibu Lil Is Suryani (almh).

indopers.net, Tanggerang (Banten) – Di hari yang berbahagia dan indah ini sedang dirasakan oleh keluarga besar bpk uda syafri dan ibu Lil is suryani (Almh) beserta keluarga besarnya, terkait pernikahan anak pertamanya yang bernama Melysa Wulandari /Wan M Guntur S Baros.

Acara diselenggarakan di Balai Islamic
Village karawaci jk Kodr Days no12 Kelapa Dua kabupaten Tanggerang Banten
Uda syafri berharap mudah-mudahan dengan pernikahan anak kami ini mereka bisa menjadi tambah dewasa dan lebih saling memahami lagi serta bisa memaknai arti kehidupan berkeluarga, dan insyaallah Melysa Wulandari dan Wan M Guntur S Baros menjadi keluarga Sakinah Mawadah warohah (SAMAWA).

”Dan tak lupa juga saya sangat berterima kasih atas ucapan karangan bunga pernikahan untuk anak kami dan ucapan selamat menempuh hidup baru dari lapisan masyarakat.Rekan sahabat nya ucap Uda Syafri.

Artinya saya sangat berbahagia dengan berlangsungnya acara pernikahan Anal Pertama kami. berharap Anak Dan mantu kami akan membuktikan jika kelak ke depan nya sudah menjadi keluarga kecilnya nanti, Dan juga akan menjaga dan menyayangi mudah-mudahan pernikahan yang pertama dan terakhir, Insya Allah hanya maut yang bisa memisahkan kita berdua,” ucap Nya

Alhamdulillah acara pernikahan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala satu apapun.

(Sopiyan A)

 110 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *