Jembatan Jalan Gotong Royong Gang Antara Abruk Hapir Putus Akibat Curah Hujan

Jembatan Jalan Gotong Royong Gang Antara Abruk Hapir Putus Akibat Curah Hujan

indopers.net, Lampung Utara (Lampung) – Curah hujan yang begitu rapat mengakibat jembatan penghubung jalan gotong royong dan merdeka rahayu yang terletak di gang antara terancam putus, kamis 23 pebuari 2023.

Jembatan jalan akses yang biasa nya di gunakan para anak sekolah serta pegawai negri lampura yang letak nya tak jauh dari pemda setempat mengalami kerusakan parah bahkan terancam putus.

Saat di jumapai RT 04 LK 07 Antori mengatakan saya pagi ini sangat terkejut jembatan Gang antara abruk, terletak di RT sy ini memang sudah beberapa kali di perbaiki masyarakat di karena sudah mulai rusak, uncap’ nya

Masih pak Antori harapan saya kepada pemeritah setempat khusus nya dinas PUPR lampung utara yang Alhamdulillah telah hadir di wakili kabid bina marga sunandar, agar segera di perbaiki masalah jalan ini sangat di butuhkan masyarakat akses jalan pintasan yang sangat di butuhkan. harap nya”

Ketika di konpirmasi kabid bina marga PUPR Lampung Utara Sunandar mengatakan kami turun kesini di karena kan dapet impormasi sekitar pukul 07:00 ada jembatan abruk di wilayah tanjung aman, kami kelokasi mengecek nya’ membenarkan impormasi tersebut dan akan segera menindak lanjuti nya. uncap,nya”

Masih Sunandar tindakan yang akan kami lakukan, kita akan hitung berapa biaya angaran yang di butuhkan, selanjut kita akan upayakan dari segera di perbaiki kalau emang bisa di APBD murni kalau gak bisa di karenakan perencanaan murni tahun ini aplikasi telah di tutup, nanti di perubahan yang pasti segera kami perbaiki. tutup nya”. (imron )

 204 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *