Pelaksanaan Donor Darah HUT Pertamina Ke 65 Dihadiri Babinsa Koramil 1015-04/Baamang

Pelaksanaan Donor Darah HUT Pertamina Ke 65 Dihadiri Babinsa Koramil 1015-04/Baamang

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT Pertamina yang ke 65 yang berlangsung di Aula Pertamina Jln. Muhran Ali Kel. Baamang Hulu, Rabu (22/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pertamina beserta Staf dan Karyawan, Ketua PMI Kab Kotim beserta Anggota, Babinsa Kel Baamang Hulu Serka Iskandar, serta Warga sekitarnya yg ikut dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut.

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar mengatakan, kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh sejumlah Masyarakat yang dimana salah satu anggota Koramil 1015-04/Baamang menjadi salah satu peserta pelaksanaan Donor Darah tersebut.

“Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama bagi yang sedang membutuhkan darah dan membantu pemasokan darah untuk PMI yang apabila ada salah satu masyarakat yang membutuhkan daoat segera dan cepat membrtikan pasokan darah bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Secara Terpisah Danramil 1015-04/Baamang Lettu Inf Darsi Eko menuturkan Babinsa mempunyai peran penting dalam mendorong masyarakat untuk mengajak dan mendonorkan darahnya karena donor darah sebagai gaya hidup kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi.

“Babinsa selaku ujung tombak satuan teritorial untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dari umur 18 tahun s/d 60 tahun bisa mendonorkan secara rutin 3 bulan sekali, ” babinsa harus semangat dalam membantu giat bakti sosial donor darah rutin”, tutup Danramil 1015-04/Baamang.

@Umar k.

 123 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *