Acara Haul Akbar Dihadiri Danramil 1015-05/Kota Besi

Acara Haul Akbar Dihadiri Danramil 1015-05/Kota Besi

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P diwakili Danramil 1015-05/Kota Besi menghadiri Haul Akbar yg Kedua Ayahanda KH.Chairul Anwar yang bertempat di Ponpes Al Marhamah Putra Jl. Ir. Soekarno Km 8 Kec. Baamang Kab. Kotim, Rabu (22/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotim, Setda Kotim, Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P diwakili Danramil 1015-05/Kota Besi. Kapolres Kotim diwakili Kasat Bimas, Habib Muhdor Bin Muhammad Bin Sholeh Al Hamid ( dr Jember ), Habib Umar Muhdor Bin Abdullah Al Mudhor ( dr Tanggul ), Habib Novel Bin Sholeh Alaydrus ( dr Jakarta ), K.H Abdullah Basya ( Tuan Guru Sekumpul Martapura ), Para Habib, ustad, Tokoh Masyarakat 10. Masyarakat.

Danramil 1015-05/Kota Besi menyampaikan yang pada intinya sesama agama Islam tidaklah dibenarkan saling menjatuhkan, mencari kesalahan dan menghasut apalagi terkotak-kotak dalam fanatisme yang sempit.

“Serta harus membina hubungan yang baik dengan antar agama yang lain dengan tidak mencampur adukkan dan membanding-bandingkan Agama. “ Ujar Danramil 1015-05/Kota Besi.

Secara Terpisah Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P mengajak agar kita dapat mengambil hikmah pengajian ini untuk mempertebal imam dan taqwa kita kepada Allah SWT.

“Selain itu, mari kita jadikan mementum ini sebagai intropeksi diri untuk berbuat lebih baik dimasa mendatang dengan tetap menjalin silaturohmi dan ukuwah islamiyah diantara sesama,” ungkapnya.

@Umar k.

 207 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *