Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid S.I.P, Hadiri Acara Open Race Motor Prix 2023

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid S.I.P, Hadiri Acara Open Race Motor Prix 2023

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Komandan Kodim 1015//Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P menghadiri kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race open turnamen open race motor Prix 2023 , Minggu (12/2).

Bahwa Kegiatan yang dilaksanakan di Taman kota sampit Kec MB Ketapang kab Kotim Provinsi Kalimantan tengah tersebut turut di ikuti oleh Bupati Kab. Kotim H. Halikinor, Wakil Bupati kab Kotim Irawati Spd, Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P, Perwakilan polres Sampit, Ketua DPRD kab Kotim Dra. Rinie. Setda Kotim Drs. H. Fajrur rahman M.M, Ketua IMI Kalteng, Ketua IMI kab Kotim. Serta tamu undangan, peserta dan pengunjung.

Komandan Kodim 1015//Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P Mengatakan mengatakan,”bahwa kegiatan yang digagasnya bertujuan untuk membuka ruang bagi para pecinta olahraga otomotif.

“Kita ketahui bersama 3 tahun pandemi covid, semua aktivitas terhenti dan Alhamdulillah saat ini seluruh aktivitas berangsur normal, sehingga kami menginisiasi kegiatan ini untuk membuka ruang bagi para Rider untuk bisa menyalurkan bakatnya hingga bisa berkiprah di level lebih tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut Komandan Kodim 1015//Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P Mengatakan menuturkan, “Dalam event ini, pihaknya bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Kotim.

“Event ini berlangsung berkat soliditas dan kerjasama dari semua pihak. Olehnya lewat kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas seluruh bantuan baik moril maupun materil,” ucapnya.

“Mudah-mudahan ini akan berjalan sukses, karena kami pun berkeinginan event seperti ini akan digelar di tahun-tahun berikutnya,” tutur Komandan Kodim 1015//Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P.

Komandan Kodim 1015//Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P mengatakan, Kegiatan balap motor ini adalah bagian dari olahraga prestasi, jadi saya himbau bertandinglah secara Jujur dan sportif antara satu dengan yang lainnya agar semua menjaga keselamatan.

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, agar berada di titik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktifitas di mana wilayah aman, karena hal ini untuk kepentingan keselamatan kita bersama,” harap Komandan Kodim 1015//Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P.

@Umar k.

 283 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!