Kegiatan Pasar Penyeimbang Pemprov Kalteng Didampingi Babinsa Koramil 1015-04/Baamang

Kegiatan Pasar Penyeimbang Pemprov Kalteng Didampingi Babinsa Koramil 1015-04/Baamang

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam rangka menjaga daya beli masyarakat akibat dampak inflasi yang masih terjadi saat ini, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya mengendalikan inflasi dengan program jangka pendek pasar penyeimbang.

Dalam hal itu Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai aparatur kewilayahan harus siaga dalam mendampingi segala kegiatan yang berlangsung diwilayahnya.Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1015-04/Baamang dalam mendampingi kegiatan Pasar Penyeimbang Bantuan yang bertempat di aula kantor Kec. Baamang Kab. Kotim. Kamis (9/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Baamang Kab. Kotim, Kasi Pendistribusian Ketahanan Pangan Prov. Kalteng, Kasi Pendistribusian Kab. Kotim, Disperindag Kab. Kotim, Babinsa Koramil 1015-04/Baamang, Babinkamtibmas Polsek Baamang, Satpol PP Kab. Kotim, Staf Kecamatan Baamang, Warga Masyarakat Kec. Baamang.

Babinsa Koramil1015-04/Baamang Serda Roni menyebut bahwa pasar penyeimbang yang diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat akibat dampak inflasi.

“Hari ini kami siapkan paket beras 1600 Sak ber jum lah 8 Ton dapat terjual.” beber Babinsa Koramil1015-04/Baamang.

Babinsa Koramil1015-04/Baamang berharap dengan adanya Bantuan dari pemerintah provinsi ini dapat mengurangi beban masyarakat.

Secara Terpisah Danramil 1015-04/Baamang Lettu Inf Darsi Eko menekankan kepada para Babinsa yang mendampingi di lapangan, agar mengatur warga untuk tidak berkerumun dalam antrean operasi pasar tersebut, sehingga prokes benar-benar ditegakkan.

“Para anggota agar betul-betul menjaga keamanan warga yang antre minyak goreng, utamakan prokes dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berjalan lancar,” ucap Danramil 1015-04/Baamang. @Umar k.

 79 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *