Peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad Saw 1444 H Dihari Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang

Peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad Saw 1444 H Dihari Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang

indopers.net, Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Serka Aliasfar menghadiri Acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Dengan Tema : Kita Tingkatkan Shalat 5 Waktu Dalam Kehidupan Kita Sehari Hari,Sebagai kecintaan kita Kepada Rasulullah SAW” yang bertempat di masjid fathul jannah desa telaga pulang,Kamis Malam(08/02).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Danau Sembuluh di wakili :BPK Darmini, Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Serka Aliasfar, Kepala Desa : Alfitriadi, Kepala UPTD: BPK Dardi, KetuavYasinan As Syifa Ashudur Ibu Kismawati, Toga’ Tomas’ Toda dan kaum Muslimin Muslimat.

Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Serka Aliasfar mengatakan, “Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Ilsamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita,” Tutup Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Serka Aliasfar.

Secara Terpisah Danramil 1015-10/Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar menambahkan “Mari kita ikuti Isra’ Mi’raj ini dengan baik, sehingga kita akan mendapatkan ilmu baru pada mlam ini tentang Islam,” tuturnya. @Umar k.

 84 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *