MUSDES PERIORITAS DD PENETAPAN KPM BLT DAN MUSRENBAGDESUS PERUBAHAN RKP PENYEPAKATAN RANCANGAN PERDES APBdes Th 2023 DESA SIDOREJO KEC. KENDAL KAB. NGAWI.

MUSDES PERIORITAS DD PENETAPAN KPM BLT DAN MUSRENBAGDESUS PERUBAHAN RKP PENYEPAKATAN RANCANGAN PERDES APBdes Th 2023 DESA SIDOREJO KEC. KENDAL KAB. NGAWI.

indopers.net, Ngawi (Jatim) – Dalam program pembangunan baik fisik maupun non fisik seringkali diadakan musyawarah bersama sebelum pelaksanaan program kegiatan tersebut. Pada tanggal 6 Febuari tahun 2023 sekitar pukul 19:30 wib atau jam setengah delapan malam pemerintahan desa Sidorejo kecamatan Kendal kabupaten Ngawi mengundang porkopinca wilayah kecamatan Kendal.

Dalam hal ini untuk perubahan total anggaran BLT atau bantuan langsung tunai akan di berikan seluruh warga yang berhak menerima namun tidak sama dengan tahun tahun kemaren sejak terjadinya covid 19 yang waktu melanda di seluruh dunia sejak tahun 2020 yang lalu.

Dalam hal ini sudah di jelaskan bahwa susunan program yang akan di jalankan nanti yaitu sekala perioritas yang mana yang akan di laksanakan dan ada PENYEPAKATAN bersama dalam hal menyetujui program yang akan di jalankan nanti pada tahun 2023 serta menyetujui aturan perdes apbdes yang sudah di sahkan dan serta penanda tanganan berita acara pada kegiatan rapat musyawarah tersebut.

Pada awal acara semua tamu undangan menyayikan lagu wajib Indonesia raya serta di lanjutkan dengan doa dan serta sambutan sambutan baik dari bapak camat,Kapolsek dan ranmil atau yang mewakil serta kepala desa sendiri yang pada intinya bahwa semua program kegiatan yang ada nanti nya di harapkan kerja samanya seluruh elemen masyarakat khusus ketua RT RW yang ikut dalam musyawarah tersebut bisa menghimbau seluruh warga nya agar selalu ikut bekerja sama agar terciptanya kegiatan tersebut bisa lancar sesuai peraturan desa peraturan UU serta perbub juga Perpres sehingga pada intinya nanti tidak akan menjadi permasalahan saat melaksakan program kegiatan tersebut. (beni.brt.ngawi)

 96 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!