Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Hadiri Musrenbang Desa Binaan

Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Hadiri Musrenbang Desa Binaan

indopers.net, Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Kopda Deby wahyu menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) tahun anggaran 2024, Desa Pematang limau Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan yang bertempat di Balai Desa Pematang limau, Senin (30/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Perkimtan Bapak. Robi kurniawan, Camat Seruyan Hilir bapak. Heri zebua, Kades Pematang Limau bapak. syahroni, Disnaker kab. Seruyan Diwakili Bpk. Sasmita, Dinas ketahanan pangan dan pertanian Diwakili Ibu. Rita, Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Kopda Deby wahyu, Ketua BPD Desa Pematang Limau Diwakili bapak. Sahrul Abidin, Pendamping Desa Pematang Limau bapak Hartono, Ketua RW/RT , PKK, Nakes Desa pematang limau dan undangan hadir.

Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Kopda Deby wahyu menuturkan Bahwa Musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

“Kita berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat. Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik,” kata Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Kopda Deby wahyu.

Secara Terpisah Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Paino Mengatakan,” Musrembang desa merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Usulan dari masyarakat, seperti pembangunan jalan desa atau infrastruktur, harus diprioritaskan.”

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir mengatakan, “kehadiran Babinsa Jajarannya mengikuti Musrembang ini sebagai wujud mendukung pembangunan di desa binaannya.

“Masyarakat silahkan mengajukan usulan untuk pembangunan di desanya. Namun hendaknya merupakan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak. Dalam hal ini, Babinsa hadir memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta rapat,” sebut Danramil 1015-09/Seruyan Hilir.

Kehadiran Babinsa Jajarannya, lanjut Danramil 1015-09/Seruyan Hilir itu, juga akan dapat memberikan sejumlah masukan positif bagi kepentingan masyarakat di desa binaannya.

@Umar k.

 64 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!