Dandim 1015/Sampit Hadiri Haul Akbar Kh. Abdullah Bin Qamran Dan Abah Guru Sekumpul

Dandim 1015/Sampit Hadiri Haul Akbar Kh. Abdullah Bin Qamran Dan Abah Guru Sekumpul

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P yang di Wakili oleh Letda Inf Suprianto menghadiri kegiatan dalam Rangka Haul Akbar Kh. Abdullah bin Qamran dan Abah Guru Sekumpul yang bertempat di Jln. Hm Arsyad Km 2 Gg Si Pitung Sampit, Minggu (22/1)

Hadir dalam pengajian tersebut, Bupati Kotim H Halikiinor. Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P yang di Wakili oleh Letda Inf Suprianto, Kapolres Kotim di wakili Akp Triawan, Tokoh masyarakat, alim ulama dan warga masyarakat

Letda Inf Suprianto menyampaikan, “terima kasih kepada panitia yang selalu rutin menyelenggarakan kegiatan Haul Akbar Kh. Abdullah bin Qamran dan Abah Guru Sekumpul . Acara yang menjadi tradisi Kabupaten Kotim ini hendaknya terus dilestarikan. Selain untuk mendoakan dan mengenang perjuangannya, juga untuk meningkatkan silaturahmi antar umat muslim, “imbuhnya.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P secara terpisah menyampaikan, “bahwa kehadiran umat muslim untuk mengikuti pengajian Haul ini sangat luar biasa.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P mengharapkan agar acara haul ini bukan hanya sebagai momen seremonial semata, tetapi juga dapat menjadi sebagai ajang refleksi dan silaturahim, untuk meningkatkan keimanan kita serta menjaga keamanan ketertiban Nasional,”pungkasnya. (@Umar k.)

 348 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!