Edo Shuji : Suara Rakyat Dusun Keranji, Adalah Tangisan dari Langit

Edo Shuji : Suara Rakyat Dusun Keranji, Adalah Tangisan dari Langit

indopers.net, Gelumbang/Muara Enim (SUMSEL) – Kepala Desa Mililian Kecamatan Gelumbang Ahmad Zubandri S.Kom.I via telpon kepada awak media Selasa (17/01/2023) menerangkan kondisi jalan Dusun Keranji Desa Mililian sangat membutuhkan lampu penerang jalan.

“Inilah suara rakyat dusun keranji, mereka berharap segera di pasang penerang lampu jalan, tidak hanya soal menekan angka kriminalitas, lampu penerang jalan juga bermanfaat untuk mengusir binatang buas,” terang Ahmad Zubandri.

“Syukurlah proposal aspirasi warga kami di dusun keranji prihal lampu jalan tersebut sudah di terima Dinas terkait dalam hal ini Dinas Perumahan dan Pemukiman hari ini, semoga akhir tahun ini terealisasi, sebab ini adalah harapan prioritas warganya tersebut,” tambahnya.

Sementara itu perwakilan Dinas Perumahan Dan Pemukiman Kabupaten Muara Enim Dopis Pramora, ST menjelaskan secara prosedur Proposal dengan no surat : 140/429/KDS.ML/XII/2022 telah sampai di Dinas Perkim dan segera dibukukan di surat masuk, selanjutnya akan di disposisi ke bidangnya.

“Perkim akan berjuang mendorong proposal usulan tersebut menjadi paket, dan samo samo kito bejuang supaya biso jadi paket kegiatan,” tuturnya di dampingi Priandy Ronie ST.

Sementara itu Aktivis Gelumbang Raya Yusnedi Putra Lembak di dampingi Edo Shuji bersuara lantang jika usulan lampu penerang jalan dusun keranji adalah harga mati yang harus di perjuangan dan mereka siap mengawal sampai terealisasi ” jangan sampai ada istilah geser geser, apalagi oleh pokir, justru amanat undang undang pokir dijadikan karpet merah untuk memperjuangkan jeritan rakyat seperti rakyat dusun keranji tersebut,” lantangnya kepada Awak media Selasa (17/01/2023). (Tnd)

 211 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *