Dandim 0824/Jember Gelar Ramah Tamah Dengan Awak Media

Dandim 0824/Jember Gelar Ramah Tamah Dengan Awak Media

indopers.net, Jember (Jatim)

Upaya peningkatan komunikasi sosial bersama seluruh elemen masyarakat, terus dilakukan oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan. Termasuk yang dilakukannya saat melakukan ramah tamah dengan awak media pada Sabtu 22/01/2022 di halaman belakan rumah dinas Dandim.

Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan didampingi Kasdim 0824/Jember Mayor Arm Mulyadi dan Perwira Staf, sekitar 50 awak media dari media cetak, online dan telivisi.

Dalam sambutan dan wawancaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan pertemuan santai tidak terlalu protokoler, kita ramah tamah bersama rekan awak media.

Kita harus menjalin silaturahmi, kolaborasi dan sinergi bersama awak media, dalam sebagai media informasi masyarakat, apalagi saat ini diera digital ini.

Dengan ramah tamah seperti ini kita akan terjalin komunikasi santai, tidak canggung, apalagi saya selaku pejabat Dandim relatif baru, perlu saling mengenal lebih akrab lagi, sekaligus dalam mendukung tugas pokok kita sebagai Komando Kewilayahan Pungkas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 273 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!