Jaga Kesehatan dan Kestabilan Tubuh, Personil Polres Malang Laksanakan Olahraga Pagi Bersama

Jaga Kesehatan dan Kestabilan Tubuh, Personil Polres Malang Laksanakan Olahraga Pagi Bersama

indopers.net, Malang (Jatim)

Guna menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh, Personel Polres Malang melaksanakan olahraga pagi bersama yang sudah menjadi kegiatan rutin, Sabtu (22/1/2022) pagi.

Personil Polres Malang yang dipimpin Kabag SDM Polres Malang AKP Achmad Sueb melaksanakan olah raga diisi dengan pemanasan serta senam di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, sebelum dilaksanakannya olahraga bersama, diawali dulu dengan apel pagi. 

“Olahraga hari Sabtu pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap minggunya, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh Personel Polres Malang,” kata orang nomor satu di Polres Malang ini.

Menurutnya, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua personil sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” tutur Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono.

Bagoes berharap dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

“Disamping itu diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari,” jelasnya.

Bagoes berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19.

“Jangan lupa tetap laksanakan protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.

( Yongkie/Rudy )

 282 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!