Perwakilan Media Indopers Beserta Lembaga LKPK Kalimantan Tengah Bersillahturrohmi ke Kantor Kades di Kabupaten Sukamara.

Perwakilan Media Indopers Beserta Lembaga LKPK Kalimantan Tengah Bersillahturrohmi ke Kantor Kades di Kabupaten Sukamara.

indopers.net, Sukamara (Kalteng) – Abd Hadi perwakilan media indopers.net beserta lembaga LKPK provinsi Kalimantan tengah kabupaten Sukamara hari ini kamis, 13/1/2023 mengunjungin kantor desa di kabupaten Sukamara dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait anggaran tahun 2023.

Kepala desa pak Kirman Hidayat menyampaikan kalau pekerjaan ada mas angerigat aja akan tetapi itu pun dana dari desa kalau untuk mulai kerja kita belum tau lagi karena masih menunggu Dana dari pusat mas di desa kita ini sangat jauh ketinggalan dan sampean tau sendiri mengenai kondisi jalan di desa kita ini saya sering kali membuat pengajuan ke kabupaten Sukamara akan tetapi tidak pernah membawakan hasil.

Alhamdulillah mas semenjak saya menjabat kepala desa tempat perkantoran untuk di desa kita ini sudah benar -benar bisa kita bentak di kantor ini “pungkas kepala desa Kirman Hidayat.

 293 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!