Musrenbang Desa Tanggul Kundung Kecamatan Besuki Tulungagung Dalam Rangka RKPDes dan RKPD Kab. Tahun 2024

Musrenbang Desa Tanggul Kundung Kecamatan Besuki Tulungagung Dalam Rangka RKPDes dan RKPD Kab. Tahun 2024

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tanggul Kundung Kecamatan Besuki dalam rangka RKPDes dan RKPD Kab.Tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Tanggul Kundung berjalan lancar, Jumat, 13/1/2023.

Nampak hadir Forkopimcam Kecamatan Besuki,Camat Besuki Drs.Tumijan,M.A.P.
Kapolsek Besuki AKP I Nengah Suteja ,S.Pd. M.Hum didampingi oleh BKTM Desa Tanggul Kundung, Bripka EEn. Danramil 0807/12 Besuki yang diwakili oleh Babinsa Tanggul Kundung, Serda Suwandono.

Kepala Desa Tanggul Kundung Suyoto bersama Sekretaris Desa, Suwono serta Ketua BPD Desa Tanggul Kundung, Arif Kurniawan.

Kegiatan kali ini juga diikuti oleh seluruh anggota BPD , LPM, PKK, Ketua RT / RW, Tokoh Pemuda dan juga Tokoh masyarakat, seluruh perangkat desa serta Tim Pendamping Desa Tanggul Kundung.

Kapolsek Besuki sebelumnya menyampaiakan apresiasi kepada masyarakat Desa Tanggul Kundung atas kondusifnya Kamtibmas selama perayan Natal dan Tahun Baru kemarin. Kapolsek juga tak kenal lelah selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat dalam menjaga Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama.

Senada hal tersebut, Camat Besuki dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan harapan dengan adanya kegiatan ini akan menghasilkan yang terbaik untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Tanggul Kundung.
Camat juga menyinggung terkait Kamtibmas yang menjadi tanggung jawab bersama dan untuk menghindari konflik ditengah masyarakat, Camat menghimbau semua permasalahan tersebut bisa dilaporkan kepada Babinsa maupun BKTM Desa Tanggul Kundung dengan harapan semua permasalahan bisa diatasi bersama.

Sementara itu, Suyoto selaku Kepala Desa Tanggul Kundung menyampaikan harapan yang besar agar musyawarah kali ini bisa memujudkan kesepakatan bersama dan untuk kesejahteraan bersama.
(lgeng)

 258 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!