Silaturahmi Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara Bersama Insan Pers Serta Ormas Se-kabupaten Lampung Utara.

Silaturahmi Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara Bersama Insan Pers Serta Ormas Se-kabupaten Lampung Utara.

indopers.net, Lampung Utara – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Lampung Utara hari mengadakan silaturahmi bersama insan pers, pengurus ormas serta forkopimda melalui dinas pu se-kabupaten Lampung Utara bertempat di Mustika Quin Resto,” Rabu 11 Januari 2023.

Dalam Acara kegiatan ini turut hadir asisten II, Alamsyah, SH. MM. Yang mewakili bupati Lampung Utara, karena pemerintah kabupaten Lampung Utara sangat mendukung kegitan seperti ini.

Dalam sambutan nya Kadis PUPR kabupaten Lampung Utara yang baru di lantik Drs.Kadarsyah mengucapkan terimakasih kepada wartawan dan organisasi yang mewakili telah hadir.
acara ini sengaja saya lakukan agar terjalin ke akrapan antara kontrol sosial pers dan ormas bersama pelaksana pembangunan di kabupaten kita ini yaitu kami dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Lampung Utara agar kita sama memajukan kabupaten yang kita cintai ini. Uncap nya”

“Buat rekan rekan ketahui jalan kabupaten kita sekitar seribu kilo lebih sementara dana kita terbatas jadi buat pembangun kita bertahap, saya juga berterimakasih kepada rekan rekan membantu kami dalam pemberitaan mana mana yang harus kita utama kan, karena kita ini satu gak bisa terpisah, anggap aja kami pemain kalian hakim garis bukan penonton jadi kalian yang lebih tau sudah benar atau tidak pekerjaan kami dan mana yang salah, untuk itu saya sangat berterima kasih kalian selalu ingatkan kami, ujar nya”

Di ahir sambutan, kadis PUPR Drs kadarsyah, saya dah sering baca media jalan rusak parah harus segera di perbaikin kalau ada dana segera kita perbaiki, sambil bercanda tspi setalah di perbaiki gak ada lagi brita nya, seharusnya beritakan dong telah di perbaiki biar masyarakat juga tau mungkin karena rekan rekan sibuk dengan kegitan lain, tutup nya”. (imron)

 275 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!