Vaksinasi Massal NasDem Peduli di Kecamatan Donorojo dan Nawangan Kabupaten Pacitan.

Vaksinasi Massal NasDem Peduli di Kecamatan Donorojo dan Nawangan Kabupaten Pacitan.

indopers.net, Pacitan.

Vaksinasi massal NasDem Peduli yang digagas DPD partai NasDem Kabupaten Pacitan, Pelaksanaan vaksinasi ini menyasar ke seluruh lapisan masyarakat. Rabu 29 September 2021 dilaksanakan di dua kecamatan kabupaten Pacitan jawa timur, kecamatan Donorojo sebanyak 400 dosis dan kecamatan Nawangan juga 400, Sebanyak 2000 dosis vaksin tahap 2 didistribusikan dalam acara Vaksinasi massal NasDem Peduli untuk kabupaten Pacitan.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Pacitan, Bambang Setyabudi, mengatakan dua titik kecamatan vaksinasi massal NesDem Peduli itu diharapkan bisa membantu program pemerintah percepatan vaksinasi (herd immunity), ia berharap target 70 persen masyarakat pacitan mendapatkan vaksinasi bisa tercapai dan dapat segera mempercepat kekebalan imun secara kelompok dari ancaman virus Covid-19 ini menghadapi pandemi khususnya di kabupaten Pacitan.

Jika Target 70 persen vaksinasi ini tercapai, niscaya akan terjadi kekebalan kelompok, sehingga kegiatan masyarakat dan perputaran roda ekonomi dapat kembali normal menstimulus pendapatan di sektor UMKM.

“Vaksinasi NasDem Peduli ini sudah dimulai sejak hari selasa 28/9/21 kemarin. Terus hari ini di lanjutkan, di dua kecamatan, kecamatan Donorojo dan Nawangan,” ujar Bambang saat di mintai keterangan oleh awak media indopers.net.

Vaksinasi massal NasDem Peduli kembali dilanjutkan besok lusa tanggal 4 – 7 oktober 2021, Vaksinasi pada bulan Oktober nanti dilaksanakan serentak di empat titik Yaitu di balai desa Purwoasri kebon agung, Desa sukorejo Sudimoro, Desa tanjung lor Ngadirojo dan Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan.

“Jadi vaksinasi memang tidak kami pusatkan di satu titik, ini biar merata warga yang menerima vaksin,” kata Bambang.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Pacitan, Bambang Setyabudi menambahakan bahwa kegiatan vaksinasi massal Partai NasDem Peduli wujud kontribusi nyata partai terhadap penanggulangan covid-19, Serta pembentukan herd immunity di masyarakat demi terwujudnya indonesia bebas dari ancaman Covid-19.

“Selama masa pandemi ini, Partai NasDem selalu hadir mambantu masyarakat, Dan kali ini Partai NasDem kembali hadir lewat kegiatan vaksinasi,” ujar Bambang.

Meski saat ini kondisi penyebaran covid-19 di Bumi Goa 1001 melandai, DPD Partai NasDem Kabupaten Pacitan, tak henti-hentinya mengingatkan semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Ajakan pun disampaikan lewat berbagai media dan kesempatan.

“Di masyarakat sudah ada kelonggaran-kelonggaran, tapi kita harus tetap patuh terhadap prokes. Kami mengajak semuanya, ayo tetap patuhi prokes dan jangan lengah,” pungkas Bambang.

(ttk).

 340 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!