Bupati Pakpak Bharat Serahkan Kunci dan Dokumen Rumah Saat Kunjungi Desa Perduhapen.

Bupati Pakpak Bharat Serahkan Kunci dan Dokumen Rumah Saat Kunjungi Desa Perduhapen.

indopers.net, Pakpak Bharat (Sumut) – Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Desa Perduhapen di Kecamatan Kerajaan sekaligus menyerahkan kunci dan dokumen rumah ” Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya.
Selasa( 10/01/

Bupati menyampaikan bantuan rumah ini sebagai wujud kehadiran pemerintah kepada warga kurang mampu ditengah masyarakat.

” bagi keluarga kurang mampu di Desa ini.
Bantuan ini sebagai wujud kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, bahwa Pemerintah ini harus selalu hadir bersama masyarakat dalam segala situasi, baik dalam suasana suka cita dan suasana yang lainnya. Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ini adalah inisiatif kami, guna membantu mewujudkan rumah layak huni bagi setiap keluarga di Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini. Selamat kepada semua kelaurga penerima manfaat ini, ucap Bupati .

Lebih lanjut Bupati mengatakan sebagai tugas akan mendatangi setiap keluarga di kabupaten Pakpak Bharat, dan akan melihat langsung

“Saya akan mendatangi setiap keluarga di Kabupaten ini, saya akan melihat langsung keadaan dan kekurangan kalian semua, menjadi tugas saya sebagai Bupati dan Pemimpin, saya mohon doakanlah juga kami di Pemerintahan ini, supaya kami senantiasa bisa membawa program dan bekerja dengan manfaat bagi seluruh masyarakat Pakpak Bharat,” Tutup bupati.

Ditempat yang sama, Sebagai wujud syukur dan terimakasih , masyarakat Desa Perduhapen menyematkan seperangkat oles bagi Franc Benrhard Tumanggor dan rombongan yang turut menyertainya diantaranya Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Elson Angkat, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Maringan Bancin, ST, MT, Camat Kerajaan, Febriansyah Boangmanalu, S.STP dan banyak rombongan lainnya. (IP/SP)

 155 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!