Bersama Perangkat Desa, Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

Bersama Perangkat Desa, Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

indopers.net, Seruyan (KALTENG) – Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda inf Paino memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak atau imbas dari banjir akibat tingginya intensitas hujan yang bertempat di kantor Desa Pematang Limau Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Selasa (10/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda inf Paino, Camat Seruyan Hilir Bapak Heri zebua, Kades Pematang Limau Bapak Syahroni, Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Kopda Deby wahyu, Ketua BPD Bpk. Abdullah Fuad.

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda inf Paino menuturkan Bahwa Untuk diketahui, intensitas curah hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Seruyan beberapa hari terakhir sangatlah tinggi. Hal ini mengakibatkan genangan air di sejumlah kawasan, tak terkecuali berdampak juga di wilayah kantor Desa Pematang Limau.

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda inf Paino juga Mengatakan Guna meringankan beban warga yang tengah mengalami bencana alam tersebut, Babinsa memberikan bantuan Sembako gratis yang berasal Dari BPBD.

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda inf Paino mengatakan, penyerahan ataupun pembagian paket Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga, terutama yang terkena banjir.

“lni sudah menjadi tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat binaan. Terlebih saat ini mereka sedang tertimpa musibah banjir. Semuanya ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kami dan instansi terkait”, ungkap Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda inf Paino.

(Umar k/Pendim 1015 Spt)

 152 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!