Mobil Pajero Hitam Bawa Miras Jenis Arak Putih Pergi Sebelum Polisi Datang

Mobil Pajero Hitam Bawa Miras Jenis Arak Putih Pergi Sebelum Polisi Datang

indopers.net, Sampit (KALTENG) – Menjelang tahun baru h-1 Penjualan minuman keras jenis arak putih ramai dibeli oleh kalangan remaja, salah satunya seperti di toko jalan R. A. Kartini kelurahan Sawahan, kecamatan Mentawa Baru Ketapang, kabupaten Kotim, provinsi Kalimantan Tengah, jum’at malam (30/12/2022).

Menurut informasi yang dihimpun tim media indopers.net dan MetroSoerya.net di lapangan sedang ada kegiatan bongkar muatan miras jenis arak putih dari sebuah mobil Pajero warna hitam KH 1254 FW ke dalam toko untuk dijual ecer menjelang di malam tahun 2022.

Ketika kegiatan bongkar muatan tersebut sedang bejalan kemudian media Indopers.net, bersama tim media siber langsung menghampiri kedua perempuan yang sedang memasukkan puluhan dus arak putih ke dalam toko tersebut dan mereka tidak menyadari kalau aksi mereka sedang terpantau. Bahkan ditempat kejadian banyak pembeli yang membeli minuman jenis arak putih tersebut.

Salah satu dari tim media dengan cepat menghubungi Kapolres Kotim agar mengirim personilnya untuk melakukan penindakan terhadap mobil Pajero hitam yang bermuatan arak putih tersebut.

Kapolres Kotim ketika dihubungi sekitar jam 00.30 wib melalui Via telp whatsapp dilampirkan dengan photo dan share lock tempat kejadian transaksi. Dan kami tunggu kedatangan anggota yang bertugas sekitar 30 menit lamanya baru datang di lokasi.

Namun akhirnya pemilik toko itu menutup tokonya dan pergi membawa sisa barang bukti berupa arak putih tersebut yang belum sempat dikeluarkan dari mobil Mitsubishi Pajero hitam. Sebelum pergi, pemilik toko sempat berkata kami kan cuma pengecer saja, kenapa mesti ditanyakan.

Menurut warga sekitar aktivitas jual beli miras ini merupakan aktivitas rutin dan banyak pembelinya.

(Umar k)

 284 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *