Tim PKN RI Mendatangi Kantor Pemprov Jawa Barat Menyampaikan Aspirasi Masyarakat Agar Ijang Faisal Dicopot Dari Jabatannya..

Tim PKN RI Mendatangi Kantor Pemprov Jawa Barat Menyampaikan Aspirasi Masyarakat Agar Ijang Faisal Dicopot Dari Jabatannya..

indopers.net, PKN Jawa Timur – Lembaga Pemantau Keuangan Negara Republik Indonesia (PKN RI) mendatangi Kantor Pemprov Jawa Barat, di depan Gedung Sate, dalam rangka menyampaiakan aspirasi kepada Gubernur dan DPRD Jawa Barat, terkait Komisi Informasi Publik Prov. Jawa Barat. Selasa (21/11/2022.)

Dalam orasi, PKN meminta agar segera mencopot Ijang Faisal dari jabatannya sebagai Ketua Komisi Informasi Publik Prov. Jawa Barat, karena dianggap tidak pro rakayat.

PKN juga menuntut agar Komisi Informasi Publik Prov. Jawa Barat segera membenahi diri mereka agar lebih profesional mensingkapi keluhan rakyat.

Ketika  diwawancarai oleh awak media kepada KETUM PKN patar sihotang SH MH, “DPRD dan Gubernur Jawa Barat harus segera melakukan pemanggilan terhadap para Komisioner KIP yang diduga bermasalah. Ujarnya

“Mereka kan digaji sedangkan kami rakyat sama sekali tidak digaji, seharusnya mereka lebih tahu dari kami tentang uu 14 tahun 2008, dalam UU ini jelas bahwa rakyat berhak tahu.

“Aksi ini kami lakukan karena sudah sering dalam fakta  persidangan PKN merasa dirugikan dengan keputusan-keputusan yang dilakukan oleh Komisi Informasi Publik Prov. Jawa Barat, Pungkasnya

“Saya Patar Sihotang, SH.,MH selaku Ketua Umum PKN membuat surat resmi beserta bukti-bukti dugaan penyelewengan yang dilakukan Komisi Informasi Publik Prov. Jawa Barat, surat ini ditujukan kepada Gubernur dan DPRD Jawa Barat, tutupnya.

(PKN/tim)

 106 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!