PUNCAK ACARA HUT PROVINSI JAWA TIMUR KE 77 TAHUN 2022 DI GOR KI MAGETI KABUPATEN MAGETAN.

PUNCAK ACARA HUT PROVINSI JAWA TIMUR KE 77 TAHUN 2022 DI GOR KI MAGETI KABUPATEN MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Stan pameran mewarnai awal kegiatan hari jadi provinsi Jawa timur yang ke 77 berbagai macam prodak unggulan yang di tampilkan di dalam GOR Ki mageti yang sudah berjalan 5 hari sejak di bukanya acara tersebut.

Pada acara yang di laksanakan pada puncak penutupan hari provinsi Jawa timur ini di hadiri ketua DPRD provinsi Jawa timur Kusnadi SH m,hum serta bupati kabupaten Magetan Dr.Drs H.Suprawoto SH. M.si juga wakil bupati kabupaten Magetan, bapak Kapolres resort Magetan, bapak kodim 0804 kabupaten Magetan dan juga kepala opd kabupaten Magetan serta seluruh warga masyarakat kabupaten Magetan khusus nya dan masyarakat di luar kabupaten Magetan pada umum nya.

Penyambutan tamu undangan pada acara tersebut di mulai dengan atraksi kesenian reog Ponorogo ada, warok,ada gagal merak, ada juga jatilan dan reog sendiri yang menyuguhkan atraksi sedemikian cantik nya.

Dari pihak pengadilan, kejaksaan, kepolisian beserta person ya baik TNI polri yang ikut mengamankan acara tersebut baik dari awal pertunjukan sampai akhir pertunjukan, setelah tamu undangan juga warga masyarakat yang menyaksikan acara tersebut juga di hibur panggung gembira yang menpilkan penyayi cilik kelahiran asli kabupaten Banyuwangi provinsi Jawa timur yang juga di undang di istana merdeka oleh presiden republik Indonesia saat acara harinulamg tahun kemerdekaan pada 17 Agustus 2022.Pada acara hari jadi provinsi Jawa timur gubenur Jawa timur juga datang di Magetan beserta wakilnya Khofifah Indar parawansa selalu gubenur Jawa timur dan Emil Elistianto Dardak sebagai wakil gubenur jawa timur yang berziarah di makam gubenur Jawa timur yang perta tumenggung sorjo danan juga malam nya di lanjutkan dengan pengajian Akbar juga di lokasi tersebut.

Dengan demikian ini merupakan sebuah bentuk apresiasi yang merupakan tonggak sejarah siapa yang dulu memimpin gubenur Jawa timur yang pertama juga juga putra kabupaten Magetan sendiri dan setiap malam beliau gubenur soerjo di kunjungi siapa aja gubenur Jawa timur yang menjabat sampai sekarang ini. (beni BRT Mgt)

 297 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *