POLRES MAGETAN BERSAMA KODIM 0804 TASYAKURAN SUKSES PENGAMANAN TURNAMEN LIVOLY TAHUN 2022 DI GOR KI MAGETI KAB. MAGETAN.

POLRES MAGETAN BERSAMA KODIM 0804 TASYAKURAN SUKSES PENGAMANAN TURNAMEN LIVOLY TAHUN 2022 DI GOR KI MAGETI KAB. MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Ajang turnamen bola volley yang baru aja di gelar di gedung olah raga gor Ki mageti kabupaten Magetan yang di gelar sejak tanggal 4 sampai 13 November tahun 2022.Livoly merupakan Ajeng bergensi yang di ikuti beberapa tim bola voly yang sudah punya nama dalam divisi satu turnamen bola volly tersebut yang di ikuti oleh tim ternama baik dari Jawa timur maupun tim dari Jawa barat.

Bentuk kerja sama aparat keamana baik dari pihak kepolisian kabupaten Magetan juga dari kodim 0804 kabupaten yang menurunkan personil nya juga dari Danlanut Iswahyudi kabupaten Magetan yang menurunkan personil nya baik mulai dari acara pembukaan sampai penutupan berjalan lancar dan aman.Pada hari ini Jum,at 18 November tahun 2022 polres resort Magetan bekerja sama dengan pihak TNI mengadakan acara sukuran dalam rangka kesuksesan pengamanan turnamen livoly atau turnamen bola volly divisi satu yang sangat aman dan berhasil di gelar di lapangan polres Magetan dengan mengadakan bola voly bersama juga Kapolres Magetan AKBP Muhamad Ridwan s.ik.msi juga ikut bermain bola voly beserta personil nya serta dari kodim juga personil danlanut Iswahyudi,dalam wawancara yang kami laksanakan tadi pada intinya TNI dan polri sangat sangat bersyukur sekali dengan tugas yang sudah di laksakan pada acara turnamen bola volly yang sudah slesai di laksanakan pada tanggal 4 sampai 13 November tahun 2022 di GOR Ki Mageti dengan lancar dan aman. (beni.brt Mgt)

 162 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!