PELANTIKAN PAC DAN RANTING MUSLIMAT NU SE KECAMATAN BLEGA, MASA KHIDMAT 2019 – 2024.

PELANTIKAN PAC DAN RANTING MUSLIMAT NU SE KECAMATAN BLEGA, MASA KHIDMAT 2019 – 2024.

indopers.net, Bangkalan (Madura) – 13 November 2022, Acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting Muslimat NU Se Kecamatan Blega kabupaten Bangkalan Madura, untuk masa khidmad 2019 – 2024 Baru terlaksana setelah tertunda selama kurang lebih dua tahun akibat adanya wabah covid 19 (CORONA).

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022 di Pondok Pesantren RAUDHATUL FALIHIN PUTRI yang di Asuh oleh Nyai Hj.Halimatus Sa’diyah yang juga merupakan salah satu Pengurus Harian Muslimat NU Anak Cabang Blega.

Prosesi Pelantikan PAC dan Ranting Muslimat NU kecamatan Blega yang dipimpin langsung oleh ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Bangkalan Almukarromah Ibu Ny Hj. Mutmainnah Aschal, Itu berdasarkan surat Keputusan No.208/A/PWMNU/VIII/2022 dan Surat Keputusan No 484/A/PCM NU/SK/XII/2019, tentang susunan pengurus Pimpinan Muslimat NU Anak Cabang Blega Dan Susunan Pengurus Pimpinan Ranting Se kecamatan Blega yg terdiri dari 24 Ranting yg Baru saja di Lantik, dan Surat keputusan tersebut di tandatangani dan di tetapkan di Bangkalan oleh Ny Hj. Mutmainnah Aschal selaku Pimpinan cabang Muslimat NU Kabupaten Bangkalan dan juga Nyai zainah Mpdi, Selaku sekretaris.

Sementara itu pimpinan Anak Cabang Muslimat NU kecamatan Blega Ny Hj. Faridatul qoriah menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus yg hadir supaya tetap semangat dan kompak bisa mengemban Amanah dengan sebaik baiknya Demi kepentingan Masyarakat, Hal yang senada diungkapkan oleh Ibu Ny Hj. Luluk latifah selaku Wakil Ketua III MUSLIMAT NU cabang Bangkalan, Beliau sangat tegas didalam memberikan semangat kepada para pengurus muslimat yang hadir Baik PAC maupun Ranting supaya jangan bosan untuk melakukan sebuah tugas dan tanggung jawab di dalam wadah organisasi Muslimat NU karena apa yang kita lakukan ini untuk kepentingan umat beragama Bangsa Dan Negara dan Muslimat NU harus selalu siap Apabila dibutuhkan oleh Masyarakat, Ungkapnya saat memberikan sambutan dalam Acara pelantikan tersebut. (Wahyu)

 637 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!