MUSDES DESA TENTANG PERUBAHAN ANGGARAN BELANJA DESA TAHUN 2022 DESA SUNDUL KEC. PARANG KAB. MAGETAN.

MUSDES DESA TENTANG PERUBAHAN ANGGARAN BELANJA DESA TAHUN 2022 DESA SUNDUL KEC. PARANG KAB. MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Seireng perjalanan program desa terkait pembangunan desa yang menggunakan anggaran desa dd/add pasti ada bentuk pelaporan serta musdes desa.Pada hari ini Kamis tanggal 10 November tahun 2022 pemerintahan desa sundole mengadakan rapat musyawarah desa membahas tentang perubahan belanja desa p.apbdes tahun 2022 jam 10:00 wib atau jam sepuluh pagi.

Pada acara tersebut di hadiri oleh porkopinca wilayah parang yang di hadiri oleh camat parang Drs.Yatmono Trihandaya serta kapolsek dan juga danramil setempat serta ketua BPD ketua RT/RW serta tokoh masyarakat juga Babinsa dan babinkabtimas.Pada awal acara di mulai dengan menyayikan lagu wajib Indonesia raya dan di teruskan doa bersama yang di pimpin modern desa.

Kemudian acara di teruskan dengan sambutan dari ketua BPD yang juga menerangkan serangkain kegiatan rapat desa pada hari ini,kemudian kepala desa juga memberikan sambutan nya serta pemaparan bentuk kegiataan dalam program p.a.k yang nanti akan di jalankan menjelang akhir tahun.

Pada kesempatan kali ini semua program kegiatan terkait pembagunan desa juga di bacakan secara gamblang dan jelas juga terkait masalah perubahan anggaran belanja desa yang akan di laksanakan menjelang akhir tahun serta yang mana pada hasil musdes ini akan di sahkan dan di saksikan oleh semua tamu yang hadir.

Pada acara kali ini beliau bapak camat juga bapak Kapolsek serta Koramil juga memberikan sambutan serta saran yang pada intinya semua program desa tersebut harus semua mendukung terlaksananya program tersebut sesuai peraturan UU dan juga perdes desa pada tahun awal 2022 sampai nanti pada akhir tahun 2022.

Dengan demikian sunar selalu kepala desa sangat senang dengan acara ini yang intinya juga mengucapkan banyak banyak trimakasih atas dukungan pada semua elemen masyarakat yang mendukung program desa tersebut.
(Beni.brt.mgt)

 157 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!