Keren !!..Gelar Musik Klinik, Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim Hadirkan Gitaris Kapten Band

Keren !!..Gelar Musik Klinik, Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim Hadirkan Gitaris Kapten Band

indopers.net, Tanjung Enim/Muara Enim, (SUMSEL) – Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim menggelar Klinik Musik dengan menghadirkan Pupun Dudiyawan Gitaris Kapten Band yang berlangsung di Area Tenant Food Court, Art, and Craft Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel. Sabtu (05/11/2022).

Digelarnya acara ini yang diinisiasi oleh BumDes LPMK Lawang Kidul Febri sumantri dan Pengelola Gerai Kuliner Yose Rizal bersama PT. Bukit Multi Property (BMP).

Penampilan pertama Band dari SMK Bukit Asam yang cukup memukau para penonton dari kalangan anak-anak muda dan juga dewasa masyarakat Tanjung Enim. Dengan Personil D’Bavaxs Band sebagai Drummer Dika, Gitaris Rahmad, Vokalis Gracia, Basis Mases, Pembina Musik Dika.

Dikatakan Dika “selaku Pembina Musik di SMK Bukit Asam sangat apresiasi digelar musik di museum Batubara Bukit Asam, agar generasi muda dapat termotivasi yang punya talenta selama ini agar bermunculan kegiatan yang positif dan acara ini terus bisa berlanjut,” harapnya.

Sementara Direktur BumDes LPMK Kecamatan Lawang Kidul Febri Sumantri menyampaikan “kegiatan ini selain mempromosikan Tanjung Enim sebagai Tujuan Kota Wisata, juga dapat memberikan motivasi para musisi yang ada di Tanjung Enim,” harapnya.

Pada malam ini, selain kita tampilkan musisi asli Tanjung Enim, juga kita undang sebagai Bintang Tamu Pupun Dudiyawan Gitaris Kapten Band untuk memberikan motivasi bagi musisi muda yang punya talenta.

Perwakilan manajemen PT Bukit Asam Husni Tamrin selaku Manager Balitas PT Bukit Asam juga mengapresiasi dan mensupport digelarnya kegiatan positif ini.

Lebih lanjut dikatakan Husni “Perusahaan akan support yang dilakukan Direktur Bumdes LPMK Lawang Kidul, salut apa yang dilakukan dengan menggelar musik live di Pelataran Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim,” jelasnya.

Kemudian disampaikan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul yang diwakili Kasi Trantib Drs. Arinta Gumay sangat apresiasi dan mendukung kegiatan yang diinisiasi Bundes LPMK Lawang Kidul dan Pengelola Kuliner Gerai Museum Batubara Bukit Asam.

“Hal ini dapat memberikan motivasi bagi musisi muda serta pelaku kuliner usaha kecil menengah sehingga dapat meningkatkan penghasilan dengan adanya Tanjung Enim sebagai Tujuan Kota Wisata,” tutupnya.

Kemudian acara dipandu oleh host yang sangat lugas dan heboh, muda belia bersama Danti dan Rio Vivo dari Tanjung Enim.

Setelah D’Bavaxs Band dari SMK Bukit Asam tampil dipanggung Pelataran Museum Batubara Bukit Asam, kemudian Bad boy Band dari Tanjung Enim, dan sebagai Bintang Tamu malam ini Pupun Dudiyawan (Gitaris Kapten Band) menambah semangat para penonton. Penonton sangat antusias saat menyaksikan Pupun Dudiyawan memetik Gitarnya. (Tnd)

 305 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *